Alhamdulillah, ada kesempatan nulis lagi di Blog koplak ini.
oke artikel kali ini adalah artikel ralat dari artikel ku sebelumnya "Aku Mencari Titik Balik " 
kenapa diralat?
karena dalam artikel tersebut aku menulis apa yg tidak terjadi sekarang.
disana tertulis aku tes SNMPTN pilihan pertama adalah teknik perkapalan ITS. pada kenyataannya aku kembali ke niat awal ku dulu, yaitu sistem informasi ITS.
entah kenapa aku begitu "galau" waktu itu menentukan pilihan jurusan, toh belum tentu aku diterima juga. Entahlah, aku begitu pesimis. shit man !!!
----------------------------------------------------------------------------------
Tes SNMPTN udah selesai tiga hari yang lalu. Aku mendapat kode soal TPA 214, TBSD 224, dan IPA 234. terjadi kesalahan fatal pada TPA, sial sekali aku tidak membaca petunjuk nomor tiga belas. Kira-kira seperti ini : "tidak ada kemampuan dimensi berfikir yang diabaikan"
sedangkan aku melewatkan dimensi berfikir analitis 11 nomor, ah shit. padahal aku udah berdoa sebelumnya. 
----------------------------------------------------------------------------------
Tuhan mungkin mempersulit langkahku dalam menuju tempat menuntut ilmu di perguruan tinggi. Tapi aku yakin sejuta kemudahan akan Tuhan berikan setelah ini. (Y)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014 IMFATH.COM - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -