blog ini udah nggak keurus. artikel terakhir itu sejuta tahun yang lalu, artikel soal galau milih jurusan kuliah. SEMUANYA SAMPAH !!!! artikel omong kosong, sekarang aku bukan di ITS, ataupun IPB, bukan mahasiswa teknik apapun. waktu aku gagal, aku memang SAMPAH !!!!
ini bukan penyesalan, ini kebanggaan, aku di UNDIP, jurusan yang sebelumnya tak pernah terbesit sedikitpun di lintasan otak kecil ku, "Teknologi Hasil Perikanan". benar-benar sebuah kebanggaan !!! orangtuaku seneng nya setengah mati aku keterima di UNDIP. oh shit !!! padahal aku seperti sampah plastik yang hanyut kebawa air kali, masuk UNDIP kayak sampah plastik yang hanyut kebawa air kali dan nyangkut di akar pohon beringin. pohon beringin yang ngasih keteduhan dan persembunyian. ya !! persembunyian dari seonggok kegagalanku.
------------------------------------------------------------------------
sekarang aku di sebuah kota yang sebelumnya samasekali belum pernah ku singgahi, SEMARANG. 
di kota ini, aku merasakan apa yang tidak pernah aku fikirkan. semuanya beda, semuanya keras, semuanya bebas. 
aku ingin menulis, kuliah itu bukan seperti yang pernah aku fikirkan. beda sama SMA !!! kalo SMA banyak waktu di sekolah, tapi sedikit tugas. ini sebaliknya. pas SMA hampir waktu ku dihabiskan didepan layar komputer. ini beda !!! mikirin komputer aja udah bagus !!! aku bukan mengeluh !!!
saat tulisan ini diketik, aku punya cerita yang mungkin jika kutuliskan akan jadi sampah. tapi aku berharap jadi emas. entahlah, Yang Mahakuasa sudah tau ceritanya, hanya bisa kutanyakan lewat sebuah doa yang belum tentu Ia jawab. sebuah cinta??? bitch please !!! tapi, ...
------------------------------------------------------------------------
entahlah, "buatlah hidup ini semudah mungkin" cuma potongan lirik ini yang jadi penyemangat, buat hidup santai. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014 IMFATH.COM - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -