banyak yang bertanya, aku ini mau jadi apa?? la la la la la
edan !!!

lagi pengen nulis karena lagi stress, buat pelampiasan aja disini. sapa tau 4 tahun atau 10 tahun kedepan tulisan ini bisa gw baca lagi. 
woooh 4 tahun kedepan !! ini tulisan emang bakal nyeritain hal tentang masa depan gw, tentang mau jadi apa nantinya gw ini :cd: <<--- emot kaskus baca : capede
coba ada penghargaan "orang termalas di dunia",  mungkin sekarang pialanya udah nongkrong di lemari rumah.
ahahahah, secara gw ini orang malesan, sedemikian rupa sehingga  kemalasan ini mengakibatakn gw sekarang ada di titik terendah kehidupan.
-------------------------------------------
bentar lagi tes snmptn, udah ikut bimbel intensif di salah satu lembaga bimbel di kota bandar lampung tapi bingung mau kuliah jurusan apa. dulu niatnya di sistem informasi ITS, tapi setelah di liat-liat kok kayaknya ketinggian dan lulusan komputer itu udah banyak. berubah lagi nih, tadi niatnya ke desain produk ITS, tapi ibu ku nggak setuju karena kerjanya nggak jelas katanya, padahal kalo menurut gw kuliahnya enak nih, sesuai minat dan bakat. tapi apapun yg terjadi gw nggak boleh mbantah orangtua, secara mereka yg megang duit :ngakak. akhirnya ganti lagi nih, bingung mau jurusan apa, tapi prinsip gw yg penting kuliah di ITS. nah setelah cari info, katanya ITS itu terkenal dg teknik perkapalan nya, oke lah setelah liat pasing grade ternyata untuk teknik perkapalan sekitar 31 sekian persen. (hasil TO gw kemaren cuman 17% tapi gw bangga, ini hasil murni banget dan tanpa belajar) oke, akhirnya gw mutusin milih teknik perkapalan ITS. nggak berani ngambil jurusan yg tinggi-tinggi karena beberapa faktor, diantaranya nanti kalo misalnya enggak keterima, pasti ada yg bilang gini : percuma dong ikut bimbel, tes aja enggak masuk
nah gw enggak mau dibilang kayak gitu, makanya cari aman aja, biar pantes dikit lah ikut bimbel dan tes masuk. 

tapi ini bukan berarti gw milih teknik perkapalan karena rendah, gw milih jurusan ini sebenernya ngawur aja, secara gw enggak suka pelajaran fisika sama matematika. tapi ya semoga keterima lah, di ITS.
nggak tau deh 4 atau 10 tahun kedepan gw jadi apa. semoga tulisan ini masih bisa gw baca
---------------------------------------------
aku mencari titik balik >> karena gw rasa hidup gw ini ada di titik paling rendah, nah dengan kuliah di teknik perkapalan ITS, semoga ini bisa jadi titik balik kehidupan gw biar menuju ke titik kehidupan tertinggi ^^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014 IMFATH.COM - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -