Wow, emosi banget barusan semarpret (salah satu provider modem satu-satunya yg saya punya) mengalami sedikit mak errot, tiba-tiba sinyal nggak ada, hilang seperti diculik makhluk bersosok tinggi berbadan hitam.


Ah parah banget neh semarpret, padahal mau ngaskus, mau twitteran, mau ngeblog juga, dan yg jelas nggak mau facebookan (berhubung my fesbuk terkunci tidak bisa dibuka selama-lamanya) semoga engkau tenang di alam sana ya buk, oh fesbuk.

Et dah, nih judul kaga sesuai sama paragraf pertama dan kedua, nanti bisa dimarahi Pak Marikun Spd wakakakakakakak.
oke, sore ini sekedar iseng aja ngeblog, daripada nggak ada bahan, mending membahas deskripsi dan desain baru blog koplak satu ini.

Deskripsi : "sampai kapanpun aku akan terus merendah hingga saatnya aku jadi terkenal"
wow, kontrofersial banget (menurut ku), karena kalo kaya gitu melambangkan kalo nanti aku jadi terkenal bakal sombong. Et dah nggak tau deh, kata pak kiyai, sombong itu hal yg dibenci Tuhan, astafiruloh. Lantas kenapa deskripsi blog nya kayak gitu?? itu karena saya terinspirasi sama Dimas BkCid, orang yg paling menginspirasi saya. Teman seperjuangan di APPS (Aliansi Pesawaran-Pringsewu). waktu itu dia bilang begini : "gue akan terus merendah, sampek merk laptop lo orang APPS"

bersambung....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014 IMFATH.COM - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -