untuk tunjung..
bangun pagi, aku minta tolong kepada Tuhan untuk membuat perasaan sayang ku kepadamu agar biasa saja dan sewajarnya. 7 juli 2013, kamu tau tadi pagi aku benar-benar ketakutan, entah apa yang kutakutkan, yang jelas kamu selalu yang kupikirkan. aku semakin yakin agar Tuhan tidak melebih-lebihkan perasaan sayangku kepadamu. semoga kamu baca tulisan ini :)

padahal aku pernah bilang, "cinta yang menggebu-gebu akan padam seiring berjalannya waktu" namun pernyataan ini kontradiktif dengan istilah "semakin hari semakin cinta". sayang, jujur saja aku selalu menghawatirkanmu belakangan ini. aku takut perasaan sayangku kepadamu melebih rasa sayangku terhadap negara ini. hahah

sejauh ini hubungan kita sangat indah, pada awalnya aku nyaman memandangimu, kemudian aku nyaman duduk kuliah disampingmu, aku nyaman memberimu bunga, aku nyaman mengucakpan kata-kata cinta, aku sangat nyaman mendapatkan perhatian darimu, selanjutnya aku nyaman luar biasa menghabiskan hari-hari bersamamu. justru disinilah mungkin, aku kelewat nyaman setiap hari bersamamu, hingga aku selalu khawatir jika tidak ada kamu disampingku, sayang, ini jujur.

------------------------------------------
kamu tau tulisan ini terlahir karena siang ini, 14.30 aku terbayang pesan chat mu di facebook tadi pagi yang tidak seperti biasanya, aku khawatir luarbiasa, sayang. aku tak menginginkan kamu berubah, seperti katamu waktu itu, "aku mau kita terus kayak gini" :*

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014 IMFATH.COM - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -