Wuhhh, parah banget gan.
Kemaren lomba blog di teknokrat nggak dapet juara. Padahal rela nggak tidur semaleman demi bikin blog, ngotak-ngatik pake photoshop.

Walaupun jadinya cuma kaya gini, tadinya ane optimis banget. Begitu pengumuman, ane yakin banget tuh, eh malah jurinya nyebut huruf "f" aja enggak. Plakk !! Waktu itu rasanya kaya dibacok malaikat jibril gan, sakit banget gan.
Berhubung seumur hidup ane belum pernah pegang piala.dan itu mungkin terakhir ane ikut lomba, mengingat ane udah kelas 12, bentar lagi Ujian. Pengen banget berprestasi, terus ngasih piala ke ortu ane.

Nyampe rumah ane dicariin, ternyata ane lupa nggak ngomong dulu kalo pas itu hari sabtu ane ikut lomba. Udah pulang nya magrib, nggak bawa piala. huh, jalan Tuhan itu memang susah ya.

3 Tahun sekolah, belum satu pun piala yg kupersembahkan untuk smanding.

Apa orang pemalas sepertiku nggak boleh berprestaasi??

- Copyright © 2014 IMFATH.COM - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -